Monday 10 November 2014

Hubungan Hardware dengan Kernel, Shell, dan Users

Hubungan Hardware dengan Kernel, Shell, dan User



Saya disini akan mengeshare Hubungan Hardware dengan Kernel, Shell, dan User. terlebih dahulu, saya ingin memberikan pengertian tentang Hardware, Kernel, Shell, dan User.

- Perangkat keras (Hardware) adalah merupakan komponen-komponen atau semua bagian-bagian berbentuk fisik yang ada di komputer.

- Kernel adalah jembatan antara hardware dan aplikasi-aplikasi yang menerjemahkan bahasa software sehingga mampu di mengerti oleh hardware dan hardware akan segera memprosesnya sesuai dengan permintaan. Akibatnya hal tersebut memungkinkan pengguna untuk menggunakan atau bekerja dengan komputernya melalui software.

- Shell dalam komputer adalah salah satu jenis bawaan program sistem operasi (seringnya merupakan program terpisah dari inti sistem operasi) yang menyediakan/menjembatain langsung antara pengguna (user) dan sistem operasi.

- User adalah setiap orang yang terlibat dalam kegiatan pemanfaatan komputer atau sistem pengolahan data. Brainware juga dapat diartikan sebagai perangkat intelektual yang mengoperasikan dan mengeksplorasi kemampuan dari hardware komputer maupun software komputer. Tanpa adanya brainware ini mustahil hardware dan software yang canggih sekalipun dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Jika anda ingin download documentnya, anda bisa download disini atau anda ingin melihat documentnya tanpa mendownloadnya. Anda bisa lihat dibawah ini:

0 comments:

Post a Comment